5 Web Browser Terbaik

5 Web Browser Terbaik

Internet sudah menjadi kebutuhan di masyarakat Zaman sekarang, perkembangan nya yang sangat pesat pun bisa kita rasakan baik dalam dunia kerja maupun di lingkungan aktifitas sehari-hari (browsing ,email, unggah/unduh, dll.), namun untuk melakukan aktifitas Browsing kita harus jeli dalam memilih Web Browser yang baik dikarenakan banyaknya pilihan Web Browser yang ada dengan berbagai fitur dan kelebihan nya.

Untuk refrensi pilihan Web Browser terbaik biasanya tidak hanya dilihat fiturnya saja, melainkan dari kecepatan akses Web Broser itu sendiri. Terdapat 5 Web Browser terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan dalam browsing, ke lima Web Browser di antara nya :

1. Google Chrome.

Web Browser yang dibuat dan dikembangkan oleh perusahaan Google.inc ini merupakan Web Browser yang di sebut-sebut Web Browser paling baik saat ini. Awalnya Google Chrome diciptakan hanya untuk perangkat computer saja, namun sekarang Anda sudah bisa menggunakannya dalam aplikasi mobile. Rata-rata kecepatan akses Google Chrome ini mencapai 6,98 detik. Anda dapat mengunduh Web Browser ini pada link berikut ……………………….

2. Skyfire Web Browser.

Dari segi kecepatan, Web Browser ini menduduki urutan peringkat ke 2 dalam mengakses suatu situs. Sky fire dibuat dan dikembangkan oleh perusahaan Skyfire Labs.inc. Web Broser ini memiliki fitur-fitur yang mungkin tidak bisa Anda dapatkan pada Web Broser lain. Salah satu fitur yang ada pada Skyfire adalah Video Compatibe. Dengan fitur ini anda dapat streaming video dengan berbagai jenis file video, salah satunya adalah Flash Video (FLV). Untuk rata-rata kecepatan akses Web Browser ini mencapai 7,60 detik. Anda dapat mengunduh Web Broser ini pada situs resmi Sky fire yang beralamat di ………………….

3. Dolphin Browser HD.

Web Browser ini merupakan yang terbaik peringkat ke 3 dalam urutannya. Dibuat dan dikembangkan oleh perusahaan Mobo Tab,Inc. Dolphin browser HD ini pun memiliki fitur-fitur yang tidak kalah menarik. Salah satu fitur yang paling diunggulkan adalah fitur Webzine. Dengan fitur ini anda akan mendapat kan Update majalah hingga mencapai 300 judul majalah. Web Browser ini pun tidak kalah dalam segi kecepatan aksesnya, yaitu rata-rata mencapai 8,36 detik. Anda dapat langsung mengunduh Web Browser ini langsung dari situs resminya. …….

4.Opera Mobile.

Opera Mobile juga merupakan salah satu Web Browser yang terbaik saat ini. Dibuat dan dikembangkan oleh Opera Software yang juga merupakan pengembang dari Opera Versi perangkat computer. Walaupun memiliki kelebihan dalam fiturnya, namun Opera Mobile ini tidak unggul dalam segi kecepatan akses dibanding dengan Web Broser pesaingnya. Opera Mobile memiliki kecepatan akses mencapai 8,13 detik. Anda dapat langsung mengunduh dari situs resmi nya ……………

5. Mozilla Firefox.

Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan Web Browser berlambang rubah ini. Firefox sendiri dibuat dan dikembangkan oleh perusahaan Mozilla Corporation. Seperti hal nya pada Web Browser lain, Firefox awalnya hanya berjalan pada system operasi perangkat komputer, namun sekarang sudah bisa di gunakan pada perangkat mobile. Firefox ini hanya dapat mengakses kecepatan mencapai 10,72 detik.dan anda dapat langsung mengunduh nya di alamat resmi nya di ………

Jadi kesimpulan dari kesekian referensi yang sudah di bahas, Google Chrome merupakan Web Browser yang menduduki peringkat pertama dalam jika di nilai dalam kecepatan mengakses situs. Namun penggunaan Web Browser-pun harus ditunjang beberapa hal lain untuk dapat memaksimalkan kinerjanya,seperti provider internet, dan spesifikasi computer yang mendukung.

Komentar

Related posts

Read more:
5 Bukti Kontroversial Bahwa Dracula Benar-benar Ada
5 Bukti Kontroversial Bahwa Dracula Benar-benar Ada


Close