Lokasi Foto Prewedding Di Jakarta

Lokasi Foto Prewedding Di Jakarta

Jakarta adalah kota yang memiliki banyak tempat bagus untuk melakukan pemotretan. Berikut ini rekomendasi tempat terbaik untuk Prewedding di Jakarta:

5. Museum Taman Prasasti

museum taman prasasti

Museum yang berada di Tanah Abang ini merupakan peninggalan masa kolonial Belanda, semula tempat ini adalah pemakaman umum bernama Kebon Jahe Kober. Namun banyaknya bangunan yang berbentuk prasasti membuat musem ini lokasi yang menarik untuk pengambilan foto.

4. Kepulauan Seribu

Kepulauan seribu

 

Banyak tempat yang bisa dieksplor dari Kepulauan Seribu ini dikarenakan beragam pulau yang bisa kita temui disana, dari pulau Tidung sampai pulau Bidadari. Suasana pantai di pulau yg jauh dari keramaian kota Jakarta sangat menyatu dengan alam. Tempat ini sangat diminati untuk pengambilan foto.

3. Taman Wisata Alam, Angke

taman wisata alam mangrove

Melakukan sesi foto outdoor di lokasi hutan merupakan solusi buat anda yang bosan dengan suasana pantai. Selain banyak pepohonan yang rindang di lokasi ini juga terdapat beberapa kapal dan jembatan yang bisa dijadikan objek dalam sesi pemotretan.

2. Ancol

le bride, ancol

Mungkin kita semua sudah tahu tempat ini, selain menjadi tempat wisata yang ramai dikunjungi, Ancol merupakan salah satu tujuan pengambilan gambar untuk pre-wed. Biasanya lokasi yang paling disukai di tempat ini adalah jembatan menuju Le Bridge Restaurant, ketika hari menjelang malam adalah waktu yang sangat tepat untuk melakukan sesi foto.

1. Kota Tua

kota tua

Lokasi yang sarat dengan bangunan Belanda, menjadikan Kota Tua sebagai lokasi yang bagus untuk melakukan sesi prewedding, berbagai macam konsep pun bisa dieksplor di lokasi ini. Mulai dari tema santai, retro, hingga modern. Selain terletak di pusat kota, lokasi Kota Tua juga mudah diakses.

Komentar

Related posts

Read more:
Bioskop Terunik di Dunia
Bioskop Terunik di Dunia


Close