Orang-orang Ini Meninggal Setelah Menghina Tuhan

Orang-orang Ini Meninggal Setelah Menghina Tuhan

Agama apapun di dunia ini selalu mengajarkan kepada orang-orang untuk mencintai Tuhan-nya. Namun tidak berlaku pada beberapa orang ini, mereka meninggal setelah menghina Tuhan-nya. Bahkan diantara mereka ada yang ditemukan meninggal dalam keadaan tragis, terlepas dari kebetulan atau tidak yang jelas menghina Tuhan adalah perbuatan yang sangat tercela dan tidak patut ditiru.

Berikut ini orang-orang yang meninggal setelah menghina Tuhan-nya.

1. Bon Scott

bon scott Bon Scott adalah seorang musisi pada tahun 70’an, Ia adalah seorang mantan vokalis band terkenal AC/DC.

Bon Scott dianggap menghina Tuhan karena lirik di lagunya yang berbunyi “jangan hentikan aku, aku sedang asik berjalan ke neraka”.

Lagu tersebut ada di dalam albumnya yang dirilis pada tahun 1979 dan tepat pada tanggal 19 Februari 1980 Ia ditemukan tewas karena tersedak oleh muntahnya sendiri.

2. Thomas Andrews

thomas andrews Thomas Andrews adalah orang yang membuat kapal Titanic yang fenomenal itu. Titanic adalah kapal yang sangat mewah dan modern di jaman itu, karena merasa sukses atas hasil kerja kerasnya itu, Thomas Andrews pernah sesumbar dengan mengatakan “kapal ini tidak akan pernah tenggelam, bahkan oleh Tuhan sekalipun”.

Pada saat Titanic melakukan perjalanan perdananya menuju Amerika, Titanic menabrak gunung es di samudera Atlantik yang membuatnya terbelah menjadi 2 bagian, Thomas adalah salah satu penumpang kapal tersebut.

3. Cazuza

cazuza Cazuza adalah seorang artis yang berasal dari Brazil. Pada saat dipanggung, Cazuza menghisap sebatang cerutu dan membuang asapnya ke atas sambil berucap “Tuhan, ini untuk-MU”.

Ia dikabarkan meninggal pada saat berusia 32 tahun, dan penyebab kematiannya adalah kanker paru-paru.

4. Tancredo Neves

tancredo neves Tancredo Neves adalah seorang presiden Brazil terpilih di Brazil yang meninggal tepat sebelum pelantikannya. Pada saat berkampanye, Tancredo Neves pernah berucap jika Ia mendapatkan lebih dari 500 ribu suara maka tidak akan ada seorang pun yang mampu menghalanginya menjadi presiden termasuk Tuhan sekalipun.

Pada saat itu Ia berhasil mendapatkan lebih dari 500 ribu suara dan maju sebagai presiden terpilih, namun sebelum duduk di singgasana presiden secara sah, Tancredo Neves sudah meninggal lebih dulu.

5. Marilyn Monroe

marilyn monroe Marilyn Monroe pernah didatangi oleh seorang pendeta yang bernama Billy Graham. Dalam pertemuan tersebut, pendeta Billy mengatakan kalau Ia datang karena harus menyampaikan sesuatu karena diutus oleh Roh Kudus.

Sesaat setelah pendeta Billy berbicara, kemudian Marilyn Monroe berkata “maaf, saya tidak memerlukan Yesus-mu itu!” Beberapa hari kemudian, Monroe ditemukan meninggal di apartemennya.

6. Campinas

campinas

Ilustrasi

Seorang remaja putri yang akan pergi berpesta dengan teman-temannya diantar oleh ibunya menuju mobil, dan si ibu berkata “Tuhan besertamu nak”. Kemudian remaja tersebut menjawab doa ibunya dengan berkata “Boleh saja Tuhan ikut, asalkan Dia duduk dibagasi, karena didalam sudah penuh”.

Beberapa saat setelah itu ibunya mendapat kabar bahwa mobil yang ditumpangi oleh putrinya tersebut mengalami kecelakaan parah dan semua penumpangnya tewas.

Ajaibnya bagian bagasi mobil tersebut tidak rusak sama sekali, bahkan didalamnya terdapat sekotak telur yang tidak pecah.

7. John lennon

John Lennon Siapa yang tidak tahu tentang John lennon, salah satu personil The Beatles ini terkenal jenius dalam mengaransemen dan membuat lagu.

John lennon pernah mengatakan kepada media yang mewawancarainya bahwa The Beatles lebih tekenal dari Yesus dan siapa yang duluan tenggelam, Yesus beserta ajarannya ataukah The Beatles.

Mendengar pernyataan dari Lennon, para fansnya di beberapa negara marah dan membakar poster serta piringan hitam John lennon dan pada tanggal 8 Desember 1980 Lennon tewas ditembak oleh fansnya sendiri.

Komentar

Related posts

Read more:
Potret Suram Para Pengguna Ganja Sintetis K2, New York, Amerika Serikat
Potret Suram Para Pengguna Ganja Sintetis K2, New York, Amerika Serikat


Close