Tradisi Unik Valentine Di Beberapa Negara

Tradisi Unik Valentine Di Beberapa Negara

Banyak cara yang bisa kita lakukan dalam mengekspresikan kasih sayang di tanggal 14 Februari, dari mulai memberikan kado, bunga, coklat dan hal romantis lainnya. Hal tersebut sudah menjadi tradisi yang dilakukan beberapa orang di hari Valentine. Namun beberapa Negara lain memiliki cara yang berbeda dalam merayakan tradisi unik valentine, berikut beberapa tradisi unik valentine tersebut:

1.Paris.

Negara yang sudah dikenal dengan berbagai keindahan dan mempunyai tempat yang romantis ini memiliki cara unik dalam merayakan valentine, di suatu tempat setiap pasangan yang masih single akan berkumpul dan akan mencari pasangan dengan cara memanggil nama, namun bila pasangan yang didapatnya tidak memiliki kecocokan mereka berhak meninggalkan langsung begitu saja, setelah akhir acara setiap wanita yang tidak berhasil mendapatkan pasangan akan melemparkan foto sang pria sambil berteriak sekencang-kencangnya.

2.Inggris.

Inggris pun memiliki cara yang berbeda dalam melakukan tradisi unik valentine, mitos yang ada di Negara ini mengharuskan para wanita single untuk bangun lebih pagi dihari valentine, karena meraka percaya bahwa lelaki yang pertama dilihat pada hari Valentine akan menjadi jodohnya.

3.Tiongkok.

Negeri tirai bambu ini memiliki cara yang religi dalam melakukan tradisi unik Valentine, setiap pasangan akan bersama-sama pergi ke Kuil membakar dupa dan berdoa kepada Dewa agar diberikan jodoh yang panjang hingga menikah. Tidak hanya dilakukan oleh pasangan, bahkan para wanita dan pria yang masih single pun turut datang untuk berdoa meminta jodoh.

4.Denmark.

Gaekkebkrev adalah sebutan untuk hari Valentine di Negara ini, untuk mengekspresikan kasih sayang para pria akan menuliskan puisi-puisi romantis kepada wanita tanpa menuliskan siapa pengirimnya. Jika si wanita dapat mengetahui siapa yang mengirimkan surat tersebut maka dapat dipastikan mereka akan menjadi pasangan.

5.Israel.

Hari Valentina di Negara ini dirayakan dengan mengadakan festival cinta, dan tepat tanggal 14 february dinyatakan sebagai hari libur nasional. Unik nya perayaan Valentine di Negara ini dirayakan dua kali, tepat pada tanggal 14 february dan diakhir agustus. Di tanggal 14 february para pangan merayakan dengan hal-hal yang romantis seperti biasa, namun diakhir agustus merupakan puncak dari perayaan sebelumnya, yaitu dengan melamar sang wanita.

Komentar

Related posts

Read more:
Misteri Suara Terompet Sangkakala, Benarkah Kiamat Sudah Mulai?
Misteri Suara Terompet Sangkakala, Benarkah Kiamat Sudah Mulai?


Close