Wanita Yang Mirip Boneka Barbie

Wanita Yang Mirip Boneka Barbie

Barbie, boneka nan cantik ini tidak hanya digemari oleh anak-anak saja, banyak remaja dan bahkan wanita dewasa masih menyukai boneka ini. Rupanya kecantikan boneka Barbie juga turut menginsipirasi beberapa wanita ini untuk merubah tubuh dan penampilannya agar menyerupai boneka Barbie. Berikut beberapa wanita yang mirip boneka Barbie :

1. Valeria Lukyanova

Wanita Yang Mirip Boneka Barbie - Valeria Lukyanova

Adalah seorang model terkenal yang berasal dari Ukraina, Valeria menyulap dirinya agar mirip dengan boneka barbie dengan melakukan operasi plastik yang menghabiskan dana tidak sedikit. banyak orang menilai bahwa Valeria sangat terobsesi dengan Barbie.

2. Dakota Rose

Wanita Yang Mirip Boneka Barbie - Dakota Rose

Wanita ini sangat populer di negara Jepang dan Tiongkok, dikenal dengan sebutan Kota-Koti, Dakota Rose sangat menggemari Anime, style Jepang dan Barbie. Gadis belasan tahun ini juga banyak memberikan tutorial berbagai cara make-up ala Barbie yang banyak beredar di Youtube.

3. Wang Jiayun

Wanita Yang Mirip Boneka Barbie - Wang Jiayun

Wanita cantik ini memiliki tinggi badan 164cm dan berat badan 42kg, terlahir dari keturunan Tionghoa. Wang Jiayun sudah memiliki paras cantik semenjak ia lahir, cukup dengan menambah sedikit make-up pada wajahnya, Wang Jiayun sudah tampil cantik layaknya boneka Barbie dan karakter Anime Jepang.

4. Alina Kovalevskaya

Wanita Yang Mirip Boneka Barbie - Alina Kovalevskaya

Alina Kovalevskaya, gadis asal Ukraina ini merupakan Rival real Barbie Valeria Lukyanova, yang membuat banyak orang terheran ketika gadis berusia 21 tahun ini mengklaim bahwa dirinya tidak pernah melakukan operasi agar terlihat seperti boneka Barbie. Alina mengatakan bahwa dirinya hanya menggunakan lensa kontak agar membuat matanya terlihat lebih besar.

5. Anzhelika Kenova

Wanita Yang Mirip Boneka Barbie - Anzhelika Kenova

Penampilannya sangat mirip dengan boneka Barbie tahun 90an, Anzhelika Kenova merubah dirinya agar terlihat mirip dengan Barbie dengan melakukan operasi plastik untuk mendapatkan ukuran pinggang yang sangat langsing yaitu 20 inch. Wanita asal Rusia ini Memiliki tinggi badan 165cm dan berat badan 41kg dan penampilannya terlihat sangat natural.

Komentar

Related posts

Read more:
Mengerikan, Orang di Dalam Foto ini Sudah Meninggal
Mengerikan, Orang di Dalam Foto ini Sudah Meninggal


Close