Selebriti Yang Mengasuransikan Anggota Tubuhnya

Selebriti Yang Mengasuransikan Anggota Tubuhnya

Harus tampil glamor di depan publik, hampir setiap selebriti sangat memperhatikan penampilannya, mulai dari wardrobe sampai dengan perawatan bagian tubuhnya. Bahkan ada beberapa selebriti dunia yang sampai mengasuransikan bagian tubuhnya yang dianggap sebagai aset miliknya yang paling berharga. Inilah beberapa selebriti yang mengasuransikan anggota tubuhnya:

1. Jennifer Lopez

Selebriti Yang Mengasuransikan Anggota Tubuhnya - Jennifer Lopez

Jennifer Lopez adalah selebriti multitalenta, tak hanya berbakat sebagai penyanyi, Jenifer Lopez juga dinilai memiliki kemampuan akting yang baik. Diberitakan Jenifer Lopez mengasuransikan bokongnya senilai US$ 300 juta.

2. Keith Richards

Selebriti Yang Mengasuransikan Anggota Tubuhnya - Keith Richards

Bagi gitaris, jari-jari tangan memiliki peranan yang penting dalam memainkan dawai gitar. Keith Richards, gitaris handal dari band papan atas Rolling Stones, Keith juga pernah berakting dalam film Pirates Of The Caribbean: At World’s End yang memerankan ayah dari Jack Sparrow. Keith Richards mengasuransikan jari tengah pada tangan kirinya sebesar US$ 1,6 juta.

3. Mariah Carey

Selebriti Yang Mengasuransikan Anggota Tubuhnya - Mariah Carey

Salah satu diva pop dunia ini tidak hanya memiliki suara indah dan kemampuan bernyanyi yang luar biasa, penyanyi kelahiran New York ini memiliki penampilan anggun dan bentuk kaki jenjang yang indah. Mariah Carey rela merogoh kocek sebesar US$ 1 miliar untuk mengasuransikan kaki jenjangnya.

4. Madonna

Selebriti Yang Mengasuransikan Anggota Tubuhnya - Madonna

Mempunyai nama lengkap Madonna Louise Ciccone selebriti papan atas ini dinobatkan sebagai ratu pop, dan tercatat sebagai salah satu penyanyi tersukses sepanjang masa menurut Guinness World Records. Madonna mengasuransikan bagian payudaranya senilai US$ 2 juta yang bertujuan untuk mengajak masyarakat peduli akan kanker payudara.

5. Rod Stewart

Selebriti Yang Mengasuransikan Anggota Tubuhnya - Rod Stewart

Penyanyi berkebangsaan Inggris ini lahir 10 january 1945 dengan nama Roderick “Rod” David Stewart, dilahirkan di London dan berkarir musik sejak 1962. Rod yang mempunyai suara khas serak yang indah mengasuransikan suaranya karena takut akan kerusakan pita suara akibat operasi yang dilakukan pada tahun 2000, asuransi untuk suaranya itu mengeluarkan biaya sebesar US$ 15,5 juta.

Komentar

Related posts

Read more:
Sosok Iblis yang Dikenal di Dunia
Sosok Iblis yang Dikenal di Dunia


Close