Film Hollywood Yang Syuting Di Indonesia

Film Hollywood Yang Syuting Di Indonesia

Indonesia memiliki keindahan alam yang dikenal sampai ke mancanegara, beberapa film Hollywood bahkan memilih Indonesia sebagai lokasi syuting. Hal ini merupakan keuntungan tersendiri bagi indonesia sebagai ajang promosi pariwisata. Berikut beberapa film Hollywood yang syuting di Indonesia:

1. Eat, Pray, Love

Film Hollywood Yang Syuting Di Indonesia - Eat, pray, love

Film yang dibintangi oleh artis Julia Robert ini diadaptasi dari sebuah novel laris karya Elizabeth Gilbert. Bali merupakan tempat yang dipilih sebagai salah satu lokasi syuting. Film ini bercerita tentang perjalanan spiritual Liz (Julia Robert) ke tiga negara dalam mencari ketenangan jiwa setelah mengalami masa sulit akibat bercerai.

2. Java Heat

Film Hollywood Yang Syuting Di Indonesia - Java Heat

Tempat lokasi syuting yang dipilih adalah Candi Borobudur dan beberapa tempat di Yogyakarta, film ini menyatukan antara dua budaya Amerika dan Indonesia. Java Heat dibintangi oleh aktor Hollywood Mickey Rourke dan Kellen Lutz, menceritakan tentang penculikan putri sultan Yogya dan pencurian harta keraton, sehingga agen rahasia Amerika bekerjasama dengan pihak kepolisian Indonesia untuk memecahkan kasus ini.

3. Alex Cross

Film Hollywood Yang Syuting Di Indonesia - Alex Cross

Karang Asem Lembongan merupakan tempat yang dipilih sebagai lokasi syuting film ini, film detektif yang dibintangi oleh Tyler Perry ini mengisahkan tentang penyelidikan pembunuhan Fan Yau seorang gadis yang diperankan oleh Stephanie Jacobsen.

4. Blackhat

Film Hollywood Yang Syuting Di Indonesia - Blackhat

 

Chris Hemsworth aktor Hollywood yang kondang  sebagai pemeran “Thor” adalah pemeran utama dalam fim ini. Mengambil lokasi syuting di Lapangan Banteng, film Blackhat melibatkan banyak kru film, baik dari Amerika dan Indonesia. film arahan sutradara Michael Mann ini bercerita tentang kejahatan atau terorisme dalam dunia Cyber.

5. Savages

Film Hollywood Yang Syuting Di Indonesia - Savages

Film yang dibintangi aktor tampan John Travolta ini bercerita tenang dua orang sahabat yang tinggal bersama seorang gadis & bekerja sebagai penyuplai ganja. Kedua sahabat ini menolak ketika ingin dikuasai bos kartel asal Meksiko. Film ini berlokasi syuting di pulau MOYO, Nusa Tenggara Barat.

Komentar

Related posts

Read more:
Ini Dia Penemuan-penemuan Terbesar Dalam Sejarah
Ini Dia Penemuan-penemuan Terbesar Dalam Sejarah


Close