Fakta Ramalan Nostradamus Tentang 2015

Fakta Ramalan Nostradamus Tentang 2015

Nostadramus lahir pada tanggal 14 Desember 1503, Ia dikenal sebagai seorang ahli ramal dengan karyanya yang berjudul Les Propheties pada tahun 1555. Ramalan Nostradamus banyak yang terjadi setelah kematiannya, dia meramalkan segala sesuatu yang akan terjadi hingga ratusan tahun kedepan. Sebagai tambahan informasi, Nostradamus meninggal pada tanggal 2 Juli 1566. Penasaran dengan isi ramalan Nostradamus yang akan terjadi ditahun 2015? Berikut ini fakta ramalan Nostradamus tentang tahun 2015 :

1. Radiasi Merusak Dunia

Fakta Ramalan Nostradamus Tentang 2015 - Radiasi Merusak Dunia

Dalam sebuah bukunya, Nostradamus pernah menuliskan kata-kata ini “Raja-raja merampok hutan. Langit akan terbuka, lahan akan terbakar panas”. Banyak yang menafsirkan maksud dari tulisan ini adalah rusaknya lapisan ozon yang diakibatkan penebangan liar dan polusi yang semakin menjadi-jadi. Terbukti benar kalau sekarang lapisan ozon kian menipis dan akibatnya sinar matahari langsung menembus ke bumi.

2. Manusia Dengan Umur Ratusan Tahun

Fakta Ramalan Nostradamus Tentang 2015 - Manusia Dengan Umur Ratusan Tahun

Hal ini tentu saja terdengar tidak masuk akal, karena pada umumnya manusia yang hidup di jaman ini sangat jarang yang berumur hingga ratusan tahun. Akan tetapi ramalan Nostradamus kemungkinan akan terwujud dalam waktu dekat seiring perkembangan teknologi medis. Sebagai contohnya, saat ini sudah ditemukan alat pengganti jantung oleh ilmuan. Hal ini terbukti akan semakin banyak penyakit yang bisa disembuhkan.

3. Ledakan Vesuvius

Fakta Ramalan Nostradamus Tentang 2015 - Ledakan Vesuvius

Nostradamus pernah meramalkan gunung berapi yang terletak di Italia akan kembali meletus antara 2015 dan 2016 mendatang. Gunung Vesuvius pernah meletus pada tahun 79 Masehi dan memakan korban 10.000 hingga 25.000 orang. Tentu saja ramalan ini belum dapat dipercaya karena belum terjadi dan belum ada tanda-tanda sama sekali.

4. Runtuhnya Ekonomi Dunia

Fakta Ramalan Nostradamus Tentang 2015 - Runtuhnya Ekonomi Dunia

Keadaan ekonomi dunia semenjak tahun 2009 terus mengalami kemerosotan drastis. Bahkan untuk Amerika Serikat Sendiri juga mengalami hal yang sama. Nostradamus pernah meramalkan hal ini dengan kata-kata “sang kata akan mati berkali-kali”,banyak pengamat sejarah yang mengartikan kalau maksud dari tulisan ini adalah jatuhnya perekonomian dunia dengan tanda-tanda hancurnya perekonomian para penguasa perekonomian dunia.

5. Peradaban Bahasa Akan Hilang

Fakta Ramalan Nostradamus Tentang 2015 - Peradaban Bahasa Akan Hilang

Jauh sebelum teknologi komputer ada, Nostradamus sudah meramalkan hilangnya peradaban bahasa. Hal ini terbukti dengan banyaknya mesin penerjemah yang diciptakan oleh ahli teknologi seperti sekarang. Bahkan saat ini sudah banyak aplikasi penerjemah untuk gadget yang siap digunakan kapan saja.

Terlepas dari benar atau tidak tentang ramalan tersebut, semua itu kembali pada diri kita masing-masing untuk percaya atau tidak.

Komentar

Related posts

Read more:
5 Salah Terjemah Paling Memalukan Sepanjang Sejarah
5 Salah Terjemah Paling Memalukan Sepanjang Sejarah


Close