Misteri Suara Terompet Sangkakala, Benarkah Kiamat Sudah Mulai?

Misteri Suara Terompet Sangkakala, Benarkah Kiamat Sudah Mulai?

Kepoan.com –  baru-baru ini dunia telah dikejutkan dengan munculnya suara misterius yang terdengar hampir di seluruh Negara bagian Eropa, banyak penafsiran yang timbul mengenai hal tersebut, sebagian mengatakan itu adalah sebuah pertanda tentang hari kiamat yang telah di mulai, memang apabila diamati suara misterius tersebut menyerupai suara sebuah terompet atau sangkakala yang menandai akhir zaman.

Suara yang memang sangat misterius tersebut yang menurut catatan NASA telah muncul sejak 2011 lalu tidak diketahui asalnya dari mana dan terdengar di hampir banyak tempat di muka bumi. Beberapa saksi yang mendengar langsung suara misterius tersebut mengatakan bahwa suara itu seperti berasal dari dalam Bumi, namun ada juga beberapa yang beranggapan kalau suara misterius tersebut berasal dari langit. Namun hingga kini tidak ada yang bisa memastikan asal suara misterius tersebut.

Suara yang dianggap oleh para ahli metafisika memang dipercaya sebagai terompet sangkakala dari Malaikat sebagai penanda akhir zaman atau tibanya hari kiamat kini telah memunculkan beberapa teori tentang misteri suara terompet sangkakala tersebut, berikut beberapa teori.

Rekahan Hidrolik (Hydraulic Fracturing)

Misteri Suara Terompet Sangkakala, Benarkah Kiamat Sudah Mulai? - Rekahan Hidrolik

Menurut beberapa peneliti bahwa misteri suara terompet sangkakala tersebut dapat dijelaskan secara Geologis, artinya ada sebuah peristiwa rekahan hidrolik yaitu sebuah peristiwa yang terjadi akibat semburan batu atau ventilasi yang memiliki tekanan tinggi dengan gas yang terperangkap jauh di dalam dasar Bumi yang terjadi akibat dari pengeboran di dalam tanah.
Sehingga memang hal-hal semacam itu dapat dipastikan akan menghasilkan kebisingan, namun hal ini nampaknya sukar untuk dipercaya bila dikaitkan dengan peristiwa yang dianggap sebagai misteri suara terompet sangkakala (Baca: Misteri Terompet Sangkakala Malaikat Israfil), pasalnya hal tersebut terekam oleh berbagai lusinan video-video di youtube dan dari seluruh tempat diberbagai belahan bumi.

Gempa Bumi

Misteri Suara Terompet Sangkakala, Benarkah Kiamat Sudah Mulai? - Gempa Bumi

Pergeseran lempeng bumi yang menyebabkan gempa sehungga menghasilkan suara. Gempa Bumi dianggap sebagai salah satu teori yang cukup relevan dengan peristiwa ini, karena akibat yang ditimbulkan mampu memicu, menimbulkan serta menyebabkan munculnya suara-suara aneh tersebut. Nampaknya memang akan selalu ada masa-masa dimana bahwa kerak bumi akan menjadi tidak stabil disebabkan oleh kerak-kerak Bumi yang selalu bergerak.

Bergesernya kerak-kerak Bumi itu memang sudah terjadi sejak saat planet Bumi baru terbentuk, didasar kerak Bumi terdapat unsur berupa gel kental, atau cairan yang membara yang biasa dikenal dengan Lava. Banyak yang mempercayai jika peristiwa ini memang benar berasal dari akibat pergeseran kerak Bumi maka akan dipastikan bahwa manusia akan melihat beberapa perubahan yang sangat kontras pada bumi yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Pergeseran Kutub Bumi (Pole Shift)

Misteri Suara Terompet Sangkakala, Benarkah Kiamat Sudah Mulai? - Pergeseran Kutub Bumi

Shift Pole atau pergeseran kutub Bumi adalah sesuatu peristiwa Geologis yang mungkin suara yang dianggap misteri suara terompet sangsakal itu memiliki hubungannya dengan dampak dari pergeseran medan magnet bumi. Bisa saja teori ini yang dianggap lebih realistis dari semua penafsiran yang ada.

Ada teori yang mengatakan jika bahwa akibat dari pergeseran medan magnet bumi akan menghasilkan suara-suara sub-sonic yang berasal dari dalam kerak Bumi dan memang suara tersebut akan terdengar sangat aneh. NASA dalam wawancaranya juga menambahkan “Seandainya manusia punya antena, alih-alih kuping, maka mereka bisa mendengar gelombang radio bumi itu,” demikian pernyataan pers NASA seperti dilansir WND.com

High Frequency Active Auroral Research Program (HAARP)

Misteri Suara Terompet Sangkakala, Benarkah Kiamat Sudah Mulai? - HAARP

Teori yang satu ini sangat populer bagi anda yang sangat menyimak tentang teori konspirasi, bahwa dipercaya jika suara misterius yang dianggap sebagai misteri suara terompet sangkakala tersebut diciptakan oleh HAARP.

Mungkin hal ini dapat menjelaskan juga mengapa suara aneh ini dapat terdengar hampir di seluruh belahan bumi. HAARP adalah sebuah alat berteknologi tingkat tinggi yang dapat melepaskan frekuensi rendah dan tinggi menuju atmosfir dan bisa memantul kembali ke Bumi. Menurut Dr. Joe Elder dan CK Chou dari Motorola Florida Research Laboratories “Ketika teori (Radiofrequency Energy) ini diajukan, kebanyakan orang segera teringat dengan HAARP (High Frequency Active Auroral Research Program) di Alaska. Proyek ini diketahui memang menembakkan RF ke ionosfer. Apakah suara dengungan itu dihasilkan oleh HAARP ? tidak ada yang bisa memastikannya hingga sekarang,” ujarnya.

Pada mulanya HAARP diciptakan hanya akan digunakan sebagai kepentingan geologi untuk mencari titik tambang serta minyak Bumi. Namun rupanya alat tersebut ternyata mampu mengakibatkan “gempa bumi buatan”. hingga akhirnya teknologi alat ini lalu dikembangkan oleh militer Amerika. Yang kemudian pengembangan alat teknologi tadi menjadi sebuah senjata canggih tak terlihat dan dapat mengatur cuaca di bumi karena memiliki kemampuan untuk mempengaruhi atmosfir , membuat awan, hujan, mempengaruhi suhi iklim, serta dapat mengontrol cuaca. (Baca: HAARP Teknologi yang Mampu Mengatur Dunia)

Solar Storm (Badai Matahari)

Misteri Suara Terompet Sangkakala, Benarkah Kiamat Sudah Mulai? - Solar Storm

Sewaktu gelombang telah mencapai atmosfir Bumi, maka lapisan pada atmosfir terluar Bumi akan mengantisipasinya dengan menahan gelombang elektromagnet dari matahari tersebut , dan sebagian pembiasan gelombang itu akan tertarik menuju kutub utara dan sebagian lain menuju ke kutub selatan atau yang biasa terlihat sebagai pemandangan Aurora.

Dan dapat dipastikan kemungkinan besar suara misteri itu dihasilkan oleh adanya badai matahari karena pada saat-saat akhir tahun 2011 lalu para ilmuwan telah memprediksi akan adanya badai matahari yang lebih dahsyat lagi pada saat ini akibat menipisnya lapisan atmosfir bumi.

Project Blue Beam

Misteri Suara Terompet Sangkakala, Benarkah Kiamat Sudah Mulai? - Project Blue Beam

Teori ini termasuk dalam salah satu konspirasi dunia mengenai tibanya akhir zaman atau gerbang menuju kiamat. Project ini adalah sebuah konspirasi yang sangat rahasia karena digagas oleh para kaum-kaum satanic dan para pengikutnya yang tersebar di seluruh belahan dunia.

Project yang salah satu skenarionya adalah pemunculan sosok Nabi Isa AS dan Yesus serta Imam Mahdi dalam bentuk hologram akan menjadi skenario terbesar mereka nantinya. Mereka sengaja membuat masa tersebut sebagai bentuk awal dari skenario palsu mengenai kiamat buatan mereka.

Project Blue Beam bertujuan untuk merangkul seluruh manusia dimuka bumi agar bersatu dengan syarat di bawah kekuasaan mereka, yaitu yang disebut dengan nama the New World Order atau Tatanan Dunia Baru.

Maka para pakar teori konspirasi menyimpulkan kalau fenomena ini adalah sebuah percobaan untuk menguasai dunia. Dalam proyek ini juga dikatakan bahwa kita nantinya akan bisa mendengar suara Nabi Isa AS dan Yesus serta Imam Mahdi dalam bahasa wilayahnya masing-masing.

Dan hebatnya lagi, suara tersebut tidak perlu menggunakan pengeras suara (speakers) karena suara tersebut nantinya bisa terdengar langsung dalam kepala kita.

Komentar

Related posts

Read more:
9 Fakta Unik Dibalik Google yang Fenomenal
9 Fakta Unik Dibalik Google Yang Fenomenal


Close