Wanita-Wanita Terkuat Di Dunia, Lebih Kuat Dari Pria!

Wanita-Wanita Terkuat Di Dunia, Lebih Kuat Dari Pria!

Biasanya wanita identik dengan sosok yang lemah lembut dan bertubuh lebih kecil dari pria. Oleh sebab itu tak heran jika wanita selalu menjadi sosok yang dilindungi oleh pria. Namun bagaimana jika wanita-wanita tersebut ternyata ada yang memiliki kekuatan melebihi seorang pria? Wanita-wanita terkuat di dunia berikut ini pasti membuat kamu tercengang.

1. Tatyana Kozhevnikova

Wanita-Wanita Terkuat Di Dunia, Lebih Kuat Dari Pria! - Tatyana Kozhevnikova

Wanita asal Rusia yang berusia 42 tahun ini menyandang predikat sebagai pemiliki vagina terkuat sedunia. Predikat itu berhasil ia raih setelah ia berhasil mengangkat beban dengan berat 14 kg hanya memakai otot vaginanya. Dalam wawancaranya, wanita ini mengaku telah melatih otot-otot kewanitaannya sekitar 15 tahun lamanya. Ia mengaku untuk melatih otot vaginanya ia menggunakan bola kayu.

2. Anastasia IV

Wanita-Wanita Terkuat Di Dunia, Lebih Kuat Dari Pria! - Anastasia IV

Wanita asal Polandia ini merupakan wanita dengan gelar rambut terkuat di dunia. Kekuatan rambutnya ini telah tercatat dalam Guinness World of Records dengan rekornya yang mampu menarik mobil yang diikat di rambutnya. Pada awalnya ia datang ke London, Inggris untuk menempuh studi di sebuah sekolah. Namun di sela-sela kegiatannya itu ia pergi mencari hiburan ke tempat sirkus setempat. Disitulah ia merasa terpukau dengan aksi akrobatik yang dilakukan pemain sirkus. Kemudian ia pun mengikuti audisi pemain sirkus dan memamerkan kekuatan rambutnya. Setelah audisi tersebut akhirnya ia berhasil menjadi pemain sirkus tersebut.

3. Aneta Florczyk

Wanita-Wanita Terkuat Di Dunia, Lebih Kuat Dari Pria! - Aneta Florczyk

Wanita asal Polandia kembali lagi masuk dalam jajaran wanita-wanita terkuat di dunia. Wanita yang memiliki paras cantik ini mengaku bahwa dirinya telah melatih angkat beban sejak tahun 2002 silam. Kemudian di tahun 2008 ia berhasil mencatatkan rekor Guinness World Of Records di Cina.

4. Jill Mills

Wanita-Wanita Terkuat Di Dunia, Lebih Kuat Dari Pria! - Jill Mills

Jika dilihat sepintas, wanita ini memang memiliki tubuh kekar seperti pria. Mills merupakan juara dunia dalam kontes ajang wanita terkuat di dunia yang diadakan di Amerika. Ia berhasil meraih gelar yang sama sebanyak 3x yaitu pada tahun 2001, 2002 dan 2005.

5. Varya Akulova

Wanita-Wanita Terkuat Di Dunia, Lebih Kuat Dari Pria! - Varya Akulova

Wanita asal Ukraina ini berhasil menyabet gelar The World’s Strongest Girl. Gelar tersebut didapatnya karena ia mampu mengangkat beban yang beratnya dua kali lipat dari berat tubuhnya. Kemampuan dan keahlian Varya telah tampak sejak dia kecil. Saat ia menginjak usia 3 tahun, ia telah melakukan handstand dengan kedua tangannya.

6. Susan Sykes

Wanita-Wanita Terkuat Di Dunia, Lebih Kuat Dari Pria! - Susan Sykes

Wanita-wanita terkuat di dunia berikutnya memiliki kekuatan pada kedua payudaranya. Payudara Sykes dinilai memiliki kekuatan penghancur yang setara dengan kekuatan pukulan Mike Tyson. Jika benar demikian, maka payudara Sykes dapat menghancurkan kaleng dan mampu mematahkan lempengan beton. Dalam kontes America’s Got Talent, ia berhasil membuat para juri terpukau dengan menunjukkan kemampuan yang dimilikinya.

Komentar

Related posts

Read more:
Fakta Tentang Planet Pluto Paling Baru Berdasarkan Data NASA
Fakta Tentang Planet Pluto Paling Baru Berdasarkan Data NASA


Close