4 Kisah Lucu Aksi Kriminal yang Gagal

4 Kisah Lucu Aksi Kriminal yang Gagal

Pada kesempatan ini kami akan membagikan 4 kisah lucu aksi kriminal yang gagal. Melakukan aksi pencurian memang tidak selalu berhasil bahkan tidak jarang ada kisah lucu dari aksi kriminal yang gagal. Memang kejadian ini bisa membuat anda tertawa jika melihatnya. Entah kebetulan atau tidak kisah lucu seputar dunia kriminal kerap kali terjadi di sekitar kita. Beberapa diantaranya bahkan sempat terekam oleh kamera. Bagi anda yang merasa penasaran bila langsung menyimak informasi kami ini seputar 4 kisah lucu aksi kriminal yang gagal dan langsung saja berikut informasinya :

Si Pencuri Mendatangi Rumah Korban

4 Kisah Lucu Aksi Kriminal yang Gagal

ilustrasi

Kejadiannya terjadi saat subuh ketika anggota keluarga masih terlelap tidur. Si pencuri melakukan aksinya sangat mulus sekali sama sekali tidak menimbulkan suara apapun. Di dalam rumah korban terdiri dari empat orang yaitu dua orang perempuan dan dua orang laki-laki. Maling tersebut berhasil mengambil perhiasan dan juga handphone si korban. Nominal keseluruhan yang hilang yaitu 20 juta. Salah satu anggota keluarga yang ada di rumah kaget bahwa rumahnya telah dimasuki oleh maling. Ia tidak segera melaporkan kepada polisi terlebih dahulu namun yang mengejutkan pada siang hari ada kerabat dari maling tersebut datang ke rumah korban dan meminta maaf. Sebelumya semua orang rumah tersebut takut dengan kedatangannya akan tetapi orang tua maling tersebut justru meminta maaf atas kejadian tersebut dan meminta untuk tidak dilaporkan ke polisi.

Nyuri Motor Ibu Sendiri

kepoan.com-4-kisah-lucu-aksi-kriminal-yang-gagal-2-nyuri-motor-ibu-sendiri-765x510

Maling ini terdiri dari dua orang laki-laki. Saat itu ada ibu-ibu sedang membawa motor dan berhenti untuk mengambil sesuatu di rumah temannya dan maling tersebut dengan sigap berhasil mengambil motor tersebut. Tentu saja si ibu merasa panik karena motornya tidak ada lagi. Ketika sang ibu pulang kerumah ternyata si maling juga pulang ke rumah dan tahukan anda ternyata maling tersebut adalah anaknya sendiri. Si ibu bercerita kepada sang anak bila motornya hilang dan si anak tersebut kaget bahwa itu adalah motor ibunya yang baru tadi siang ia ambil. Dengan berat hati ia harus mengembalikannya dan sudah pasti akan diberikan hukuman oleh si ibu dengan tidak diberikan uang jajan.

Ditinggal Komplotan Saat Buang Air

4 Kisah Lucu Aksi Kriminal yang Gagal

Ceritanya ada sekelompok pencuri yang ingin mengambil motor. Sudah puas mengambil barang tersebut lalu mereka kabur dengan menggunakan mobil. Jadi setelah mereka berhasil mencuri komplotan tersebut mampir terlebih dahulu di rest area Jati Asih karena salah satu rekan mereka ingin membuang air besar namun karena mereka masih merasa takut ada yang mengejarnya akhirnya mereka memutuskan untuk meninggalkan salah satu temannya tersebut. Setelah puas buang air besar, si pecuri merasa bingung kemana teman-temannya pergi dan tak lama kemudian komplotan pencuri tersebut berhasil ditangkap.

Pencuri Pakaian Dalam Wanita

4 Kisah Lucu Aksi Kriminal yang Gagal

ilustrasi

Saat ini sedang marak sekali pencuri pakaian dalam wanita. Entah untuk apa pakaian dalam tersebut. Ada seorang pemuda yang ingn mencuri pakaian dalam namun ternyata kepergok oleh seorang nenek-nenek. Malunya ia malah diceburkan kedalam selokan yang di dekat rumahnya.

Itulah 4 kisah lucu aksi kriminal yang gagal yang spesial telah kami rangkum untuk anda. Ingat kejahatan bisa terjadi setiap saat jadi selalu waspadalah terutama saat berkendara pada malam hari. Nantikan kisah-kisah unik berikut yang pastinya akan membuat anda terhibur.

Komentar

Related posts

Read more:
6 Perang Terbesar Dalam Sejarah Manusia - Perang Dunia II
Fakta Sejarah Kelam Perang Dunia II


Close