Orang-orang Ini Sangat Kaya, Tapi Hidupnya Sengsara?

Orang-orang Ini Sangat Kaya, Tapi Hidupnya Sengsara?

Menjadi orang kaya memang menyenangkan. Bisa membeli apapun dan pergi ke manapun yang diinginkan tanpa kesulitan dalam keuangan. Anda ingin menjadi orang kaya? Siapa yang tidak ingin menjadi orang kaya. Namun apa jadinya bila kaya tapi malah sengsara? Ada beberapa orang-orang kaya bahkan sangat kaya tapi sengsara lho. Orang-orang ini sangat kaya, tapi hidupnya sengsara? Kok bisa ya? Yuk kita lihat siapa saja mereka ini dan kenapa mereka sengsara.

1. Pewaris Jutaan Dollar Doris Duke

Orang-orang Ini Sangat Kaya, Tapi Hidupnya Sengsara? - Pewaris Jutaan Dollar Doris Duke

Patterson Inman dan Georgia Inman adalah dua saudara kembar berusia lima belas tahun yang menerima warisan sebanyak satu miliar dollar. Namun, malang nasib mereka karena harus menghabiskan waktu yang lama di dalam rumah sakit jiwa karena stres dan trauma yang mereka alami selama masa kecil. Walaupun kaya raya, ternyata masa kecil mereka sering dikurung di bawah tanah oleh ayah mereka dan diperlakukan dengan kejam. Ayah mereka juga sering memaksa mereka untuk mandi dengan air panas. Sayang sekali ya.

2. Christina Crawford

Orang-orang Ini Sangat Kaya, Tapi Hidupnya Sengsara? - Christina Crawford

Christina adalah seorang anak berumur kurang dari satu tahun ketika diadopsi oleh seorang aktris glamor yaitu Joan Crawford. Ia bukanlah satu-satunya anak yang diadopsi oleh ibu angkatnya, ada empat anak lainnya juga hidup dalam kemewahan seperti dirinya. Kenapa ia sengsara? Ternyata ia telah menjadi korban kekerasan fisik serta mental di tangan ibu angkatnya. Ia mengakuinya beberapa tahun setelah ibu angkatnya itu meninggal dan menuliskannya pada sebuah buku “Mommie Dearest”.

3. Ariel Winter

Orang-orang Ini Sangat Kaya, Tapi Hidupnya Sengsara? - Ariel Winter

Ariel Winter ini merupakan aktris berusia 14 tahun yang populer pada ABC sitkom ‘Modern Family’ berperan sebagai Alex Dunphy. Dia telah mengalami banyak penganiayaan dari ibu kandungnya sendiri yang bernama Crystal Workman. Ia telah mengajukan laporan akan penganiayaan, seperti dipukul, ditendang dan didorong. Selain itu ia juga mendapat pelecehan emosional yang ia alami pada tahun 2012 silam. Kasihan sekali, ia bahkan sering tidak diberi makan oleh ibunya, sehingga ia sering kelaparan. Karena penderitaannya itu, pihak Modern Family sering memberikan makanan pada si aktris tanpa diketahui oleh ibunya.

4. Casey Johnson

Orang-orang Ini Sangat Kaya, Tapi Hidupnya Sengsara? - Casey Johnson

Kenapa ya orang-orang ini sangat kaya, tapi hidupnya sengsara? Casey adalah salah satunya. Wanita ini adalah pewaris dari Johnson&Johnson. Ia hidup dengan penuh kemewahan sedari ia masih kecil dikarenakan ia cucu dari pendiri Johnson&Johnson. Namun, nyatanya ia menderita karena kecanduan alkohol dan narkoba yang menyebabkan ia sering dibawa rehabilitasi. Selain itu, ia tidak pernah bertemu dengan cinta sejatinya, ketika bertunangan pun ternyata pria itu hanya cinta pada hartanya. Hingga akhirnya ia ditemukan meninggal dunia di kamarnya karena penyakit yang diderita sedari kecil.

5. Leigh Horowitz

Orang-orang Ini Sangat Kaya, Tapi Hidupnya Sengsara? - Leigh Horowitz

Leigh Horowitz adalah salah satu orang kaya tapi sengsara itu. Ayahnya, Joel Horowitz adalah CEO dari brand ternama, Tommy Hilfiger. Dia hidup dalam kemewahan dan bisa mendapatkan apa pun yang ia mau, namun saking sibuknya sang ayah, perlakuan Leigh pun tidak dapat dikontrol. Ia mulai menyentuh narkoba sejak usia delapan tahun. Sekolahnya pun selalu bermasalah dan pernah mendapat pelecehan hingga akhirnya ia direhabilitasi di sebuah tempat terpencil.

Memang tidak selamanya harta benda dan kekayaan menjadi patokan kebahagiaan seseorang. Banyak contoh orang-orang yang terlihat memiliki segalanya namun hidupnya bahkan lebih sengsara dan menyedihkan dari orang-orang yang memiliki harta cukup atau kurang. Jadi, kenapa orang-orang ini sangat kaya, tapi hidupnya sengsara? Anda pasti sudah tahu beberapa kemungkinannya. Kebahagiaan itu datang dari hati. Anda setuju?

Komentar

Related posts

Read more:
9 Fakta Unik Dibalik Google yang Fenomenal
9 Fakta Unik Dibalik Google Yang Fenomenal


Close