9 Destinasi Wisata Paling Keren Di Indonesia

9 Destinasi Wisata Paling Keren Di Indonesia

Anda ingin pergi liburan tetapi bingung harus kemana? Tidak usah jauh-jauh pergi ke negeri orang, negeri sendiri pun memiliki banyak tempat menarik yang dapat menjadi pilihan perjalanan Anda. Apa saja sih tempat wisata keren di Indonesia? Ada banyak lho, banyak sekali. Indonesia itu ibarat pinggiran surga yang kaya akan tempat-tempat yang indah. Jadi inilah 9 destinasi wisata paling keren di Indonesia.

1. Wisata Alam Purwokerto

9 Destinasi Wisata Paling Keren Di Indonesia - Wisata Alam Purwokerto

Purwokerto adalah kota yang terletak di Jawa Tengah yang merupakan ibukota dari Banyumas. Kota terkenal dengan berbagai julukan ini menawarkan banyak wisata alam yang indah; seperti Baturraden, Telaga Sunyi, pemandian air panas Pancuran 3 dan Pancuran 7, Goa Sarabadak, Wana Wisata, Air Terjun Curug Gede, Curug Cipendok, Curug Ceheng, Pemandian Kalibacin dan sebagainya.

2. Wisata Gunung Bromo

9 Destinasi Wisata Paling Keren Di Indonesia - Wisata Gunung Bromo

Bukan hanya pendaki saja yang bisa menikmati indahnya gunung Bromo ini, semua orang bisa. Pemandangannya yang indah memang tidak tertandingi,

3. Wisata Candi Borobudur dan Prambanan

Misteri Peradaban Dunia Tertua Yang Ada di Indonesia - Candi Borobudur

Orang bule sih biasanya suka banget sama yang namanya tempat-tempat bersejarah. Anda sebagai orang Indonesia pun seharusnya seperti itu. Tetapi kedua candi ini memang terkenal dan begitu indah, rugi kalau belum pernah kesana.

4. Wisata Dataran Tinggi Dieng

9 Destinasi Wisata Paling Keren Di Indonesia Wisata Dataran Tinggi Dieng

Dieng yang terkenal dengan sebutan “Tempat persemayaman para dewa dewi” ini memiliki pesona alam yang menakjubkan. Di sana terdapat candi-candi Hindu, Bukit Sikunir, Sumur Jalatunda hingga Telaga Warna.

5. Wisata Pulau Komodo

9 Destinasi Wisata Paling Keren Di Indonesia - Wisata Pulau Komodo

Bukan hanya komodo saja yang bisa terkenal, pulau nya pun juga terkenal karena keindahannya. Anda suka pantai? Pulau ini memiliki pantai pink yang indah lho.

6. Wisata Gili Lombok

9 Destinasi Wisata Paling Keren Di Indonesia - Wisata Gili Lombok

Aduh, Lombok itu ya mirip mirip Bali karena keindahan pantai dan pulaunya. Tidak heran jika masuk dalam 9 destinasi wisata paling keren di Indonesia. Pulau Gili yang cantik itu ada tiga yaitu Gili Meno, Gili Trawangan, dan Gili Air.

7. Wisata Raja Ampat

9 Destinasi Wisata Paling Keren Di Indonesia - Wisata Raja Ampat

Kalau orang-orang bule itu menyebut tempat ini sebagai tempat yang “Amazing”. Indah luar biasa dengan pulau-pulaunya dan pemandangan bawah lautnya. Suka menyelam? Raja Ampat tempatnya.

8. Wisata Bali

9 Destinasi Wisata Paling Keren Di Indonesia - Wisata Bali

Tidak ada yang tidak tahu Bali. Tapi tidak semua orang Indonesia itu pernah ke Bali. Bali itu memang seperti surga karena dikenal dengan nama “Pulau Dewata”. Banyak sekali pantai indah yang dapat dikunjungi.

9. Wisata ke Puncak Jayawijaya

9 Destinasi Wisata Paling Keren Di Indonesia - Wisata ke Puncak Jayawijaya

Ada yang belum pernah ke Jayawijaya? Tidak perlu mencari puncak gunung bersalju di luar negeri. Ngurus passport dan segala macam; lebih baik naik ke puncak Jayawijaya dan menikmati indahnya salju dan ketinggian yang menakjubkan. Jayawijaya ini memang termasuk dari tujuh daftar gunung dengan puncak tertinggi. Keren banget! Anda sanggup menaklukkannya?

Itulah 9 destinasi wisata paling keren di Indonesia yang wajib dikunjungi sebelum pergi merantau ke tempat wisata di negeri orang. Masih banyak lho tempat wisata yang lainnya di Indonesia. Daftar di atas hanyalah sedikit dari wisata alam yang ada di Indonesia. Selain wisata alam pun banyak wisata kuliner hingga wisata budaya semacam musium dan tempat bersejarah. Sudah mengunjungi apa saja nih? Ayo siapkan waktu dan dana untuk mulai berpetualang keliling Indonesia. Kenali negeri sendiri dan cintai negeri sendiri. Kalau bukan Anda sebagai warga Indonesia, siapa lagi? Orang luar negeri pun mengagumi kekayaan alam Indonesia, kenapa Anda tidak?

Komentar

Related posts

Read more:
Meningkatkan Frekuensi Getaran Tubuh (Positive Thinking)
8 Cara Untuk Meningkatkan Frekuensi Getaran Tubuh (Positive Thinking)


Close