Ini dia Beberapa Bukti Kontroversial Alien itu Ada

Ini dia Beberapa Bukti Kontroversial Alien itu Ada

Bagi kamu yang sering menonton film sci-fi atau animasi, pasti sudah tidak asing lagi dengan makhluk asing dengan kepala besar dengan badan kecil dan mengendarai piringan terbang yang tiba-tiba bisa menghilang. Dalam kehidupan nyata keberadaan makhluk asing semacam ini yang terkenal dengan sebutan alien tentu masih dipertanyakan kebenarannya. Beberapa ilmuwan pun demikian, sebagian percaya bahwa alien itu ada tapi banyak juga yang tak percaya bahwa makhluk luar angkasa itu memang ada. Oleh karena itu ini dia beberapa bukti kontroversial alien itu ada!

Tanda-tanda pada tulisan kuno Mesir

Ini dia Beberapa Bukti Kontroversial Alien itu Ada - Tanda pada tulisan kuno Mesir

Mesir kuno merupakan salah satu peradaban yang maju di masa lalu. Hieroglif Mesir yang terdiri dari kombinasi elemen logograf atau gambar dan alfabet atau huruf adalah sebuah sistem tulisan formal yang digunakan oleh masyarakat Mesir kuno untuk menulis. Di tulisan-tulisan peninggalan masyarakat kuno Mesir inilah banyak ditemukan gambar kapal selam, helikopter, dan juga pesawat jet. Hal ini lah yang kemudian menimbulkan banyak orang percaya bahwa tulisan hieroglif tersebut merupakan bukti bahwa alien pernah mengunjungi Mesir di masa lalu dan masyarakat Mesir kuno menggambar apa yang mereka lihat sebagai peninggalan untuk generasi berikutnya. Selain itu Piramida yang ada di Mesir juga disebut-sebut sebagai peninggalan alien di masa lalu.

Adanya Penampakan UFO

Ini dia Beberapa Bukti Kontroversial Alien itu Ada - Penampakan UFO

Ini dia beberapa bukti kontroversial alien itu ada dan salah satu yang paling terkenal adalah adanya penampakan UFO atau Unidentified Flying Object di langit yang banyak ditemukan oleh pilot dari berbagai maskapai penerbangan. Banyak laporan dari para pilot yang mengaku pernah melihat benda ini terbang di langit. Salah satunya adalah seorang pilot veteran yang menerbangkan pesawatnya menuju kota Manchester. Ia mengaku melihat benda berukuran besar terbang di depan pesawat yang diterbangkannya dan ketika ia berusaha untuk menghindarinya, benda itu pun tiba-tiba menghilang tanpa bekas. Menariknya, banyak juga bukti rekaman suara yang dikeluarkan oleh FFA dari laporan para pilot tersebut yang melihat UFO di langit.

Penculikan oleh Alien

Ini dia Beberapa Bukti Kontroversial Alien itu Ada - Penculikan Oleh Alien

Selain penampakan dari UFO, penculikan dari alien juga menjadi isu yang menjadi bukti bahwa alien itu ada. Kasus tentang penculikan oleh alien bukan hanya satu atau dua kali saja terjadi. Seperti yang diceritakan di kartun animasi anak-anak, manusia diculik oleh alien untuk dijadikan percobaan mereka. Dan salah satu kasus yang terkenal adalah apa yang terjadi pada tahun 1961 ketika pasangan suami istri diduga telah ditangkap dan diperiksa oleh alien. Kejadian itu terjadi saat pasangan suami istri Betty dan Barney mengemudikan mobil mereka dan melihat sebuah pesawat ruang angkasa yang bergerak kearah mereka. Setelah itu, Betty melihat makhluk asing berkulit abu-abu dengan mata besar memeriksa dirinya. Dan sampai saat ini kasus penculikan alien ini masih dipelajari lebih dalam.

Adanya Crop Circle

Ini dia Beberapa Bukti Kontroversial Alien itu Ada - Adanya Crop Circle

Ini dia beberapa bukti kontroversial alien itu ada dan salah satu yang paling banyak diperbincangkan adalah fenomena Crop Circle. Adanya crop circle sering dihubung-hubungkan dengan adanya UFO yang baru saja mendarat di sebuah tanah lapang seperti sawah atau lapangan hijau. Berbagai Negara termasuk Indonesia pernah gempar dengan adanya crop circle yang menimbulkan banyak pertanyaan bagaimana terjadinya. Karena fenomena ini biasanya terjadi pada malam hari ketika tak ada yang melihat dan pada siang harinya baru diketahui adanya crop circle tersebut.

Komentar

Related posts

Read more:
6 Fakta Unik Tentang Tubuh yang Tidak Bisa Dijelaskan Secara Ilmiah
6 Fakta Unik Tentang Tubuh yang Tidak Bisa Dijelaskan Secara Ilmiah


Close