Fakta Unik Legenda Hidup The Beatles, Paul McCartney

Fakta Unik Legenda Hidup The Beatles, Paul McCartney

Kepoan.com – bagi anda para pecinta musik pasti sudah mengenal salah satu band legendaris terbesar sepanjang sejarah yang satu ini, ya dia adalah The Beatles, band yang sangat fenomenal hingga saat ini karya-karya pun masih terdengar.

The Beatles adalah band yang memulai debutnya pada era 60’an dan beranggotakan empat personil. The Beatles telah meninggalkan banyak lagu-lagu terbaik dan menginspirasi banyak musisi setelahnya hingga saat ini.

Fakta Unik Legenda Hidup The Beatles, Paul McCartney - The Beatles

Paul McCartney, vokalis dan bassist dari The Beatles yang hingga kini masih tetap eksis sebagai musisi dan banyak bekerja sama dengan beberapa musisi kenamaan dunia era sekarang, Paul McCartney yang kini menjadi legenda hidup The Beatles memiliki banyak keunikan dalam sejarah perjalanan kehidupannya baik dalam kehidupan pribadinya maupun bersama The Beatles.

Berikut fakta unik legenda hidup The Beatles, Paul McCartney yang sudah kami rangkum.

Paul Mc Cartney Solois Dengan Jumlah Penonton Terbanyak

Fakta Unik Legenda Hidup The Beatles, Paul McCartney

Jika kita perhatikan sepak terjang salah satu personil band legendaris yang satu ini selama dia berkarir di dunia musik baik saat bersama The Beatles ataupun karir solonya, rasanya sudah sangat wajar jika Paul McCartney memiliki banyak prestasi dan penghargaan dunia.

Salah satu yang pernah tercatat dalam sejarah musik dunia adalah konser solonya pada tahun 1989 yang di gelar di Brazil. Banyak orang dan pengamat yang menyatakan bahwa konser Paul McCartney saat itu adalah konser solo dengan jumlah penonton terbanyak, dengan jumlah penonton hingga mencapai 350.000 orang lebih.

Konser solo Paul itu disebut-sebut sebagai konser tunggal terbesar dengan jumlah penonton terbanyak sepanjang sejarah musik dunia. Dan yang lebih mencengangkan lagi, bahwa konser tunggal Paul McCartney itu di gelar tepat di negara Brazil, bukan di Inggris tempat Paul berasal ataupun wilayah Eropa.

prev1 dari 3next
Gunakan tombol ← → (panah)

Komentar

Related posts

Read more:
cabai dengan tingkat pedas yang extreme
Cabai Dengan Tingkat Pedas Yang Extreme


Close