Fakta Unik Legenda Hidup The Beatles, Paul McCartney

Fakta Unik Legenda Hidup The Beatles, Paul McCartney

Alat Musik Pertama Paul Mc Cartney

fakta unik legenda hidup The Beatles, Paul McCartney berikutnya adalah tentang alat musik atau instrument yang pertama kali Paul mainkan. Tahukah anda bahwa pada usia mudanya, saat Paul McCartney mengenal dunia musik, ia tidak memainkan alat musik bass ataupun gitar.

Fakta Unik Legenda Hidup The Beatles, Paul McCartney - Alat Musik Paul McCartney

Sebagai pemain bass handal dan kenamaan dunia banyak orang yang mengaggap bahwa Sir Paul sejak awal memang sudah memainkan alat musik bass atau gitar tersebut, wajar saja, kelihaiannya saat memainkan alat musik bass tersebut sangat harmonis dan sangat serasi, anda bisa dengarkan di beberapa lagu The Beatles ataupun di salah satu lagu solonya.

Tapi tahukah anda bahwa alat musik yang pertama kali Paul mainkan adalah Terompet? Terompet tersebut adalah pemberian dari ayahnya yang kemudian oleh Paul ditukar dengan sebuah gitar. Alasannya sangat sederhana, Paul pikir akan sangat sulit untuk bernyanyi dengan menggunakan terompet.

Konser Pertama The Beatles, Suara Paul “tak karuan”

Fakta Unik Legenda Hidup The Beatles, Paul McCartney - The Beatles 1957

Paul McCartney yang mengawali karir musiknya bersama grup band The Quarrymen yang dibentuk oleh John Lennon (Vokalis dan Gitaris The Beatles). Kemudian The Quarrymen merubah namanya menjadi The Beatles, band yang paling fenomenal dalam sejarah musik dunia.

Konser yang menjadi debut pertama bagi The Beatles dan Paul McCartney saat itu terjadi pada tahun 1957 tepatnya pada 18 oktober, debut konser pertama yang diadakan di Conservative Club membuat Paul sangat gugup, saking gugupnya selama konser berlangsung suara Paul menjadi tidak harmonis.

Suara serta vocal Paul yang tidak karuan saat konser itu menjadi bahan ledekan dan candaan oleh sahabatnya John Lennon setelah turun panggung, hingga membuat personil yang lainnya turut mencandai Paul.

Fakta Unik Legenda Hidup The Beatles, Paul McCartney  - John Lennon & Paul McCartney

prev2 dari 3next
Gunakan tombol ← → (panah)

Komentar

Related posts

Read more:
Misteri Terompet Sangkakala Malaikat Israfil
Misteri Terompet Sangkakala Malaikat Israfil


Close