Wow, Inilah Daftar Orang Berpengaruh di Dunia Pada Usia Muda!

Wow, Inilah Daftar Orang Berpengaruh di Dunia Pada Usia Muda!

Kepoan.com – Baru-baru ini Forbes sebuah majalah berkelas Internasional telah mengeluarkan daftar orang berpengaruh di dunia pada usia muda yang ada di berbagai belahan dunia. Tak hanya diukur dari kekuatan serta pengaruhnya saja namun orang-orang berpengaruh di dunia terkadang dapat dilihat dari harta serta jumlah kekayaannya.

Orang berpengaruh di dunia versi majalah Forbes tahun 2015 ini dapat dibilang memang masih memiliki usia yang relatif muda untuk memiliki kekuasaan serta pengaruh di segala bidang. Berikut daftar orang berpengaruh di dunia pada usia muda.

Mark Zuckerberg

Penemuan yang Mampu Merubah Dunia Internet - Facebook.com

Pada urutan pertama kita masuk pada pria berkebangsaan AS yang satu ini, anda pasti kenal dengan namanya yang sudah tidak asing lagi dalam daftar jejeran orang terkaya di dunia, ya dia adalah bos serta CEO dari situs jejaring sosial Facebook. Mark tak hanya masuk dalam daftar orang terkaya di dunia namun dia juga memberikan pengaruh yang besar dalam dunia sosial media.

Di usianya yang sudah menginjak 30 tahun Mark telah memiliki asset serta kekayaan mencapai 33 Milliar USD dengan pendapatan 7 milliar USD per tahun, dan Facebook yang dia miliki kini telah memiliki 8.000 karyawan yang bekerja di beberapa Negara, termasuk kantor Facebook yang ada di Indonesia. (Baca juga: Fakta Menarik Facebook yang Ada di Indonesia)

Sergey Brin

Daftar Orang Berpengaruh di Dunia Pada Usia Muda - Sergey Brin

Pria yang bernama lengkap Sergey Brin Mikhaylovich adalah salah satu dari dua orang yang bertanggung-jawab atas berdirinya perusahaan raksasa Google. Pria yang lahir di tahun 1973 ini pada 2015 telah ditaksir mempunyai kekayaan yang mencapai 28 Milliar USD.

Sergey yang kini menjabat Direktur Eksekutif Google X dan orang yang bertanggung jawab atas proyek khusus dalam pembuatan teknologi super canggih yang dijalankan bersama Google. Sergey yang mendirikan Google bersama Larry Page kini telah memberikan pengaruh yang besar terhadap dunia internet serta teknologi di dunia. (Baca juga: 9 Fakta Unik Dibalik Google yang Fenomenal)

Larry Page

Daftar Orang Berpengaruh di Dunia Pada Usia Muda - Larry Page

Larry ialah CEO sekaligus Founder dari perusahaan berbasis mesin pencari Google, bersama-sama dengan Sergey seperti yang telah disebutkan di atas, kini Larry Page telah memimpin sebuah perusahaan raksasa dengan 55 ribu karyawan lebih yang tersebar di berbagai Negara.

Larry yang memiliki kekayaan hingga 29 Milliar USD, memulai membangun Google bersama Sergey saat usianya masih sangat muda. Hingga kini Google telah mengantongi 59 Milliar USD tiap tahunnya. (Baca juga: Penemuan yang Mampu Merubah Dunia Internet)

Kim Jong-un

Daftar Orang Berpengaruh di Dunia Pada Usia Muda - Kim Joung-Un

Di Korea Utara siapa yang tidak kenal dengan pria yang satu ini, dia adalah Kim Jong-un seorang pemimpin di Korea Utara. Kim yang telah menjadi Perdana Menteri Korea Utara sejak 2011 lalu menggantikan ayahnya yang telah wafat dikenal sebagai sosok pemimpin diktator dan paling kontroversial terhadap sejumlah keputusannya. Di usianya yang saat muda, Kim Jong-un telah menjadi orang yang sangat berpengaruh di dunia internasional, Kim dianggap oleh beberapa media barat sebagai pemimpin yang kejam serta arogan.

Abu Bakar Al-Baghdadi

Daftar Orang Berpengaruh di Dunia Pada Usia Muda - Abu Bakar Al-Baghdadi

Dia adalah orang yang berpengaruh dalam dunia kelompok pemberontak yang berada di Timur tengah, Abu Bakar Al-Baghdadi termasuk dalam daftar teroris yang amat di buru oleh Amerika Serikat bersama sekutunya, dengan imbalan sebesar 10 juta USD bagi siapa saja yang dapat memberikan informasi keberadaannya, menjadikan lelaki berjanggut satu ini sangat berpengaruh dalam dunia politik internasional.

Abu bakar salah satu pemimpin Al Qaeda yang menguasai sebagian wilayah di Irak serta Suriah disebut-sebut sangat sulit ditemukan karena pengalamannya dan jaringan teroris yang dia miliki. Dengan pasukan militer hingga melebihi 200 ribu pasukan serta memiliki kekayaan yang banyak hasil illegal penjualan minyak, Abu bakar kini masih sangat di cari dan di buru. (Baca juga: Daftar Teroris yang Diburu Dengan Imbalan Termahal di Dunia)

Elon Musk

Daftar Orang Berpengaruh di Dunia Pada Usia Muda - Elon Musk

Elon Musk memiliki perusahaan cukup banyak serta berpengaruh dalam dunia era digital saat ini. Pria yang memulai suksesnya dengan mendirikan sebuah perusahaan Zip2 yaitu perusahaan penawaran surat kabar untuk internet telah melebarkan tahtanya dengan mendirikan PayPal jasa pelayanan keuangan serta pembayaran secara online.

Pria yang juga mengakuisisi beberapa perusahaan besar seperti Compaq dengan penawaran sebesar 307 juta USD dan eBay dengan nilai akuisisi dengan 1,5 Milliar USD kini telah fokus pada proyek pengembangan kendaraan untuk luar angkasa dan perusahaan Tesla Motor yaitu perusahaan kendaraan yang fokus pada pengembangan mobil listrik dan tenaga surya.

Ma Huateng

Daftar Orang Berpengaruh di Dunia Pada Usia Muda - Ma Huateng

Kalau tadi ada yang sekelas Google nah sekarang ini ada juga yang hampir sekelas sama Elon Musk pengusaha sukses yang punya eBay, dia adalah Ma Huateng founder dari Tencent Inc, yang berdiri pada tahun 1998. Semenjak Tencent didirikan oleh Ma Huateng, perusahaan ini pun lambat laun berkembang dengan munculnya beberapa anak perusahaan baru seperti QQ Instant Messenger, QQ International, Dididache Taxi dan masih banyak lagi hingga mencakup ke wilayah penyedia Anti Virus hingga Game Online.

Perusahaan yang menjadi tempat bergantung hampir 30.000 karyawan ini dapat dikatakan menjadi salah satu perusahaan besar yang bersaing dengan Amazon, Alibaba bahkan eBay. Nah bisa dibayangkan berapa kekayaan yang dimiliki oleh Ma Huateng pemilik perusahaan yang luar biasa hebat ini ?, kekayaannya ditaksir mencapai angka 16 Miliar USD.

Jay Y. Lee

Daftar Orang Berpengaruh di Dunia Pada Usia Muda - Jay Y. Lee

Samsung merupakan perusahaan besar yang berasal dari Korea Selatan dan menjadi salah satu kompetitor terbesar bagi Apple di bidang Smartphone. Jay Y. Lee yang merupakan Co-CEO Samsung Electronics yang dikatakan bahwa dia akan menggantikan posisi Lee Kun-hee yang merupakan CEO Samsung Electronics sekaligus ayah dari Jay Y. Lee.

Peningkatan penjualan Samsung dinilai cukup signifikan. Bagaimana tidak, peningkatan penghasilan Samsung naik sebesar 23% dari 1,4 Triliun USD. Dengan demikian sang putra mahkota Samsung ini sudah pasti memiliki kekayaan yang fantastis, kekayaan Jay Y. Lee ditaksir sebanyak 5.1 Milliar USD.

Demikian daftar orang berpengaruh di dunia pada usia muda, dengan jumlah kekayaan yang fantastis, menjadikan mereka berpengaruh bagi dunia serta mampu mensejajarkan nama mereka ke dalam deretan orang terkaya di dunia.

Komentar

Related posts

Read more:
Manusia-manusia Dengan Kemampuan Aneh Luar Biasa
Manusia-manusia Dengan Kemampuan Aneh Luar Biasa


Close