Kesaksian Mencengangkan Beberapa Selebriti Yang Mengaku Pernah Bertemu UFO

Kesaksian Mencengangkan Beberapa Selebriti Yang Mengaku Pernah Bertemu UFO

Banyak kejadian di alam ini yang memang masih misterius karena sampai saat ini masih belum ada penjelasan yang masuk akal. Salah satunya adalah UFO atau piring terbang yang dipercaya sebagai kendaraan transportasi alien atau makhluk penghuni luar angkasa (Baca juga: Ini dia Beberapa Bukti Kontroversial Alien itu Ada). Memang sampai saat ini, perdebatan tentang UFO ini memang masih berlangsung. Banyak penampakan UFO dan kesaksian yang diberikan oleh beberapa orang di beberapa lokasi. Bahkan ada banyak sekali video penampakan UFO yang bisa anda temukan di internet. Namun sayangnya, beberapa dari video tersebut merupakan video palsu dan hasil editan. Inilah yang menjadi sumber “antipati” beberapa orang khususnya para ahli tentang keberadaan UFO. Namun, tahukah anda jika ternyata ada beberapa selebriti terkenal yang mengaku melihat UFO? Siapa sajakah mereka?

John Lennon

John Lennon

John Lennon mengaku bahwa lagu “Nobody Told Me” ditulisnya berdasarkan pengalamannya melihat benda asing yang terbang saat dia berada di apartemennya yang terletak di New York. Sekretaris pribadi yang juga merangkap sebagai kekasihnya, May Pang, juga membenarkan hal ini. May Pang mengatakan bahwa pada saat itu, John Lennon sedang berada di kamarnya dan melihat keluar jendela kemudian John Lennon berteriak “Kembali, tolong bawa aku!” yang diduga diarahkan kepada alien yang saat itu diduga sedang terbang di langit New York. Pada saat kejadian, terdapat banyak cahaya putih di langit New York yang berkedip-kedip. Tentunya klaim ini tidaklah valid jikalau tidak ada kesaksian lain. Dan kebetulan, pada saat yang sama, terdapat tujuh saksi lain yang juga mengaku melihat objek yang sama. Kejadian tersebut sempat diliput awak media setempat.

Billy Ray Cyrus

Kesaksian Mencengangkan Beberapa Selebriti Yang Mengaku Pernah Bertemu UFO - Billy Ray Cyrus

Ayah dari Miley Cyrus ini juga mengaku sempat melihat benda asing yang diduga UFO di tahun 2011. Penyanyi musik country yang tenar di awal tahun 90an ini mengunggah sebuah gambar yang menunjukkan benda terbang yang dia lihat pada saat itu. Di akun Twitternya, Billy mengatakan bahwa UFO yang dia lihat tampak seperti 5 atau 6 benda terbang yang berputar-putar. Kendati demikian, gambar yang dia unggah tidak terlalu meyakinkan sebenarnya. Paling tidak, dia memiliki bukti fisik tentang klaim pertemuannya dengan UFO.

Muhammad Ali

Kesaksian Mencengangkan Beberapa Selebriti Yang Mengaku Pernah Bertemu UFO - Muhammad Ali

Legenda tinju ini terkenal dengan tinjunya yang sangat mematikan. Pada saat yang sama, ternyata Muhammad Ali juga seorang sosok yang cukup beruntung karena pernah beberapa kali melihat benda terbang yang tidak bisa dia jelaskan apa itu sebenarnya. Salah satunya adalah saat dia berada di Central Park di New York. Saat itu dia sedang jogging bersama manajernya, Angelo Dundee, dan mereka berdua melihat benda yang melayang di atas cakrawala. Benda terbang tersebut tetap berada di sana selama kurang lebih lima belas menit. Kesaksian tersebut juga didukung oleh beberapa orang lain yang juga mengaku melihat benda yang sama. Salah satunya adalah seorang pilot yang saat itu sedang berusaha mendaratkan pesawatnya.

Mick Jagger

Kesaksian Mencengangkan Beberapa Selebriti Yang Mengaku Pernah Bertemu UFO - Mick Jagger

Ternyata selain dikenal sebagai vokalis band rock kenamaan Rolling Stone, Mick Jagger juga seseorang yang sangat percaya pada keberadaan UFO. Bahkan dia menginstal alat-alat pendeteksi UFO di rumahnya. Dan pengalamannya melihat UFO terjadi saat Rolling Stone sedang melakukan konser di California. Kemudian kejadian berikutnya terjadi saat Mick Jagger sedang bersama kekasihnya, Marianne Faithful. Keduanya melihat benda yang tampak seperti kapal terbang yang berpendar dikelilingi cahaya yang tidak nampak seperti pesawat pada umumnya saat mereka sedang berkemah di Glastonbury di tahun 1968.

Komentar

Related posts

Read more:
10 Fakta di Balik Kamp Auschwitz
10 Fakta di Balik Kamp Auschwitz


Close