Mengenal Lebih Jauh Anak Kristal

Mengenal Lebih Jauh Anak Kristal

Selama ini, kita pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah anak indigo. Anak yang disebut-sebut punya kemampuan cenayang ini seolah sudah menjadi tren dan tidak bisa dipisahkan dari kehidupan modern. Mereka yang awalnya tidak percaya dan skeptis, mulai bisa menemukan beberapa “keanehan” yang merupakan karakteristik unik dari seorang anak indigo. Mengapa disebut anak indigo? Itu karena aura yang memancar dari tubuhnya berwarna biru keunguan, indigo, yang melambangkan spiritualitas yang tinggi. Maka dari itu, tak heran anak-anak indigo memang tampak lebih dewasa jauh dari umurnya. Ditambah lagi, mereka memang punya bakat-bakat unik, seperti indera yang amat sensitif, terutama penglihatan, sehingga mampu melihat apa yang tidak bisa ditangkap mata manusia pada umumnya, kebijaksanaan universal, mampu menangkap getaran halus, dan sebagainya.

Mengenal Lebih Jauh Anak Kristal - Anak Kristal memiliki dimensi tersendiri

Lalu, apa itu anak kristal? Anak kristal adalah generasi penerus dari anak indigo. Sama seperti anak indigo yang merupakan generasi penerus dari magenta dan violet, kristal kini menjadi generasi penerus. Anak-anak kristal umumnya lahir di tahun 2000-an. Tujuan utama dari kehadiran mereka di bumi ini, adalah untuk membawa kita ke tahap berikutnya dari evolusi, di mana mereka akan menunujukkan kepada kita siapa diri kita yang sebenarnya, diri kita di dimensi yang lebih tinggi, sekaligus menunjukkan kekuatan kita yang terpendam dan selama ini tidak digali potensinya. Jika kehadiran anak indigo adalah untuk merobohkan sistem konservatif yang selama ini dikenal membodohi, anak kristal akan membangun sistem baru dari reruntuhan sistem yang dirobohkan tersebut.

Mengapa disebut anak kristal? Karena aura yang memancar dari tubuh mereka tidak berwarna, melainkan putih jernih seperti kristal. Ini berarti mereka memiliki akses akan dimensi lain, di mana mereka bisa dengan mudah melihat ke balik selubung. Mereka juga memiliki bakat untuk menyembuhkan. Anak-anak ini terlahir di dimensi 6 kesadaran, dengan potensi untuk berkembang ke dimensi 9, yang merupakan dimensi ketuhanan dan kesadaran universal.

Mengenal Lebih Jauh Anak Kristal - Anak Kristal

Hal pertama yang bisa kamu lihat dari anak-anak kristal adalah kemampuan alamiah mereka untuk selalu bisa memaafkan. Mereka juga sangat sensitif, hangat, dan perhatian. Jangan kira ini merupakan tanda mereka bisa dimanipulasi dan tanda kelemahan, karena dengan bakat-bakat itulah anak-anak kristal justru menjadi sangat kuat. Sensitivitas anak kristal sangat tinggi, sehingga mereka bisa dengan mudah mengakses kesadaran universal di dimensi yang lebih tinggi. Kamu tidak bisa menyembunyikan apapun di depan anak-anak ini, karena mereka bisa dengan mudah menemukan kebenaran. Jadi, jangan coba-coba berbohong pada mereka. Anak kristal tahu apa yang kamu pikirkan, dan yang terpenting, apa yang kamu rasakan, lagi-lagi karena sensitivitas mereka yang terkesan abnormal.

Anak-anak dengan aura kristal memiliki getaran yang sangat kuat dan kemampuan untuk merefleksikan berbagai energi di semesta ini yang terserap masuk ke tubuh mereka. Kemampuannya untuk memantulkan kembali getaran ke semesta jauh lebih kuat dari energi yang mereka serap.

Jika kamu menemukan seorang anak kristal, jangan takut. Mereka bukan dukun kecil yang bisa mencelakakan kamu. Sebaliknya, anak-anak yang dianugerahi bakat luat biasa tersebut malah akan memberi manfaat kepadamu, apalagi jika kamu memiliki frekuensi getaran yang rendah (yang bisa memicu timbulnya penyakit). Ingatlah bahwa energi di semesta ini sedang berubah ke level yang lebih tinggi. Ketika semua orang sudah mampu meningkatkan frekuensi getaran energi mereka, kesadaran kolektif akan kedamaian akan tercapai.

Komentar

Related posts

Read more:
Wanita Yang Mirip Boneka Barbie
Wanita Yang Mirip Boneka Barbie


Close