8 Cara Untuk Meningkatkan Frekuensi Getaran Tubuh (Positive Thinking)

8 Cara Untuk Meningkatkan Frekuensi Getaran Tubuh (Positive Thinking)

Kepoan.com – Sebetulnya, apa itu frekuensi getaran tubuh? Apakah tubuh kita memancarkan suatu getaran tertentu? Ya. Tubuh dan pikiran merupakan satu kesatuan yang memancarkan getaran energi secara terus-menerus ke jagat raya ini.

Pernah dengar tentang konsep kekuatan pikiran dan hukum tarik-menarik? Di situ disebutkan bahwa pikiran manusia sangat dahsyat dan jika diasah dan diarahkan, bisa membuat kita mencapai apapun yang kita inginkan. Tidak ada kata mustahil. Pikiran itulah yang memancarkan getaran energi ke semesta. Jika pikiranmu positif, frekuensi getarannya tinggi. (Baca juga: Fakta Unik Otak Manusia yang Bikin Kamu Kaget)

Fakta Unik Otak Manusia Yang Bikin Kamu Kaget

Hasilnya? Hidupmu akan lebih bahagia dan positif. Kamu memancarkan frekuensi getaran tinggi, berarti kamu memancarkan getaran positif. Dan kamu menarik hal-hal positif pula dalam hidupmu. Sebaliknya, jika kamu memancarkan frekuensi getaran rendah, berarti kamu memancarkan getaran negatif. Kamu menarik hal-hal negatif ke dalam hidupmu. Nah, menyeramkan bukan?

Fakta Unik Indera Ke Enam yang Ada Pada Setiap Orang - Perasaan Cemas & Khawatir

Masalahnya, sering tanpa disadari kita memancarkan energi negatif bergetaran rendah. Beberapa tanda kamu memiliki frekuensi getaran yang rendah adalah ketika kamu mengeluh, merasa tidak puas, marah, dendam, dan merasakan perasaan-perasaan negatif lainnya. Jadi, bagaimana cara untuk mengubah itu semua dan mulai meningkatkan frekuensi getaran tubuhnya? Berikut adalah cara yang bisa kamu lakukan:

#1. Mulai sadar akan kekuatan pikiranmu. Jika kamu menemukan dirimu berpikir negatif, segera ubah pikiran tersebut. Berhenti mengeluh, bahkan untuk hal-hal kecil seperti datangnya hari Senin. Tak peduli seperti apa hidupmu, jika kamu ingin mengubahnya menjadi lebih baik, mulai sortir pikiranmu. Buang yang buruk-buruk dan pertahankan yang baik. Cobalah untuk menjalani satu hari tanpa mengeluh, dan perhatikan hidupmu akan mulai berubah menjadi lebih baik.

#2. Temukan sesuatu yang menarik minatmu dan beri apresiasi. Contohnya, jika kamu penikmat seni, sering-sering lihat-lihat gambar lukisan bagus dan manjakan indera penglihatanmu. Beri apresiasi dengan sekadar mengucapkan, “Waah, bagus!” atau bahkan memberi komentar positif pada gambar tersebut.

#3. Perhatikan apa yang kamu makan. Ya. Makanan juga memberi andil akan frekuensi getaran tubuhmu. Semakin sehat makanannya, semakin tinggi getaran yang dihasilkan. Brokoli dan blueberry memiliki getaran yang tinggi, sementara Big Mac malah tidak bergetar sama sekali. Mulai konsumsi makanan sehat dan hindari junk food.

#4. Minum banyak air. Air adalah suatu bentuk dari energi kehidupan. Minum banyak air akan melarutkan racun-racun di dalam tubuh dan membuat tubuhmu menjadi lebih bersih dan memancarkan frekuensi getaran yang tinggi.

#5. Meditasi. Ini merupakan cara paling mudah dan murah meriah untuk menghilangkan stress. Meditasi tidak sulit. Ini tidak sama seperti yoga dimana kamu harus melakukan gerakan-gerakan tertentu. Dalam meditasi, kamu hanya harus duduk dalam posisi nyaman dan mulai fokus pada napas. Biarkan tubuhmu rileks dan bayangkan semua hal-hal negatif meresap keluar dari tubuhmu.

#6. Bersyukur. Selalu syukuri apapun yang kamu miliki, tak peduli sekecil dan seremeh apapun itu. Buat kebiasaan untuk menuliskan hal-hal yang kamu syukuri di sebuah buku setiap malam sebelum tidur.

#7. Berbuat kebaikan. Kamu pasti bisa merasakan kan, jika melakukan kebaikan, sekecil apapun, seperti misalnya memberi tempat duduk di bus untuk ibu hamil, akan timbul perasaan nyaman? Itu karena frekuensi getaranmu meningkat.

#8. Bergerak! Getaran membutuhkan gerakan. Jadi, buat dirimu berkeringat dengan melakukan olahraga secara rutin. Pilih olahraga yang kamu sukai dan pastikan kamu selalu bugar.

Komentar

Related posts

Read more:
Tempat di Indonesia yang Mirip Luar Negeri
Tempat di Indonesia yang Mirip Luar Negeri


Close