Inilah Para Pembunuh Terkejam di Dunia

Inilah Para Pembunuh Terkejam di Dunia

Apapun alasannya pembunuhan merupakan sebuah hal yang tidak bisa di maafkan. Pembunuhan atau menghilangkan nyawa seseorang dengan sengaja, memang menjadi kejahatan yang begitu kejam. Di dunia ini sudah begitu banyak terjadi pembunuhan. Pada artikel kali ini, kami akan memberikan ulasan mengenai beberapa pembunuhan terkejam yang terjadi di dunia. Rata-rata pembunuh ini melakukannya secara berulang-ulang atau berantai. Orang yang sudah melakukan pembunuhan secara berulang-ulang kadang memiliki gangguan secara psikis atau biasa disebut psikopat. Orang tersebut akan cenderung merasa puas, jika hasrat untuk membunuhnya sudah tersalurkan. Mari kita bahas satu persatu.

Dean Corll

Inilah Para Pembunuh Terkejam di Dunia - Dean Corll

Dean Corll terkenal sebagai salah satu pembunuh paling kejam di dunia. Dia bersama-sama dengan Elmer Wayne Henley melakukan pembunuhan yang amat mengerikan. Elmer Henley adalah teman perjalanan dari Dean Corll. Selama sisa hidupnya dia sudah membunuh kurang lebih 27 orang. Dia membunuh anak-anak dan remaja antara umur 9 tahun sampai 21 tahun. Semua orang yang mereka bunuh, mereka culik, borgol, dianiaya kemudian dibunuh dengan keadaan yang sangat keji. Sebelum mereka ditangkap dan dijatuhi penjara seumur hidup. Dean Corll dibunuh oleh Elmer Henley yang merupakan rekan kerjanya sendiri.

Wayne Williams

Inilah Para Pembunuh Terkejam di Dunia - Wayne Williams

Mungkin hampir seluruh penduduk di dunia tahu siapa Wayne Williams. Kisah mengenai tindak pembunuhannya termasuk ke dalam beberapa cerita pembunuhan yang paling kejam di dunia. Sampai Wayne William dijuluki sebagai Atlanta Child Murder. Hal ini dikarenakan Wayne Williams telah banyak membunuh anak-anak di Atlanta. Kurang lebih dia telah membunuh 29 anak-anak di Atlanta, Georgia. Dia membunuh anak-anak dengan sangat kejam. Saat ini Wayne William sudah dijerat hukuman penjara seumur hidup. Tapi sampai sekarang pun, dia tidak pernah mengaku bersalah atas semua perbuatan yang sudah dia lakukan.

Gary Ridgway

Inilah Para Pembunuh Terkejam di Dunia - Gary Ridgway

Pembunuh terkejam di dunia selanjutnya adalah Gary Ridgway. Gary Ridgway melakukan pembunuhan sekitar tahun 80-an. Sampai saat ini dia masih dijuluki sebagai pembunuh terkejam di dunia. Dia sudah membunuh sedikitnya 70 orang wanita di kota Washington DC. Dia memperkosa, mencekik dan membunuh korban-korbannya dengan sangat kejam kemudian mayatnya ditinggalkan begitu saja dalam keadaan telanjang. Gary Ridgway juga dijuluki sebagai Green River Killer.

Henry Lee Lucas

Inilah Para Pembunuh Terkejam di Dunia - Henry Lee Lucas

Dari sekian banyak pembunuh di dunia, mungkin Henry Lee Lucas termasuk pembunuh yang sangat kejam. Dia membunuh korban-korbannya dengan sangat keji. Dia sudah terlibat lebih dari 100 pembunuhan. Menurut pengakuannya sendiri, dia malah sudah membunuh lebih dari 3000 orang. Dalam melakukan aksi pembunuhannya, dia tidak melakukannya sendiri tetapi dibantu oleh rekannya yang bernama Ottis Toole. Ada banyak persepsi alasan dia melakukan pembunuhan. Pada tahun 1998 dia dijatuhi hukuman seumur hidup dan pada tahun 2001 dia meninggal dunia di penjara.

Semua nama-nama yang disebutkan di atas merupakan para pembunuh yang terkejam di dunia. Mereka terlibat dengan berbagai pembunuhan kejam di dunia. Mereka membunuh korban-korban yang tidak bersalah. Bahkan mereka juga membunuh anak-anak tanpa rasa bersalah. Pembunuh seperti itu memang harus di hukum seberat-seberatnya. Rata-rata dari mereka memang mengidap gangguan mental. Jadi akan ada kepuasan tersendiri ketika mereka melakukan pembunuhan. Semoga tidak akan ada lagi pembunuhan kejam seperti yang telah mereka lakukan.

Komentar

Related posts

Read more:
5 Salah Terjemah Paling Memalukan Sepanjang Sejarah
5 Salah Terjemah Paling Memalukan Sepanjang Sejarah


Close