7 Tempat dengan Biaya Hidup Paling Mahal di Dunia

7 Tempat dengan Biaya Hidup Paling Mahal di Dunia

Semua orang tentu memimpikan bisa tinggal di tempat yang mempunyai biaya hidup yang rendah. Karena dengan tinggal di tempat dengan biaya hidup rendah semua kebutuhan akan bisa dipenuhi dengan mudah dan anda tak harus mencari banyak uang dengan bekerja sangat keras. Namun faktanya justru ada beberapa tempat yang mempunyai biaya hidup paling tinggi. Biaya hidup tersebut bisa diukur dari harga yang harus ditawarkan untuk menyewa sebuah apartemen, membeli secangkir kopi, atau sekedar makan bersama teman-teman di luar. Anda yang punya dana terbatas tentu saja harus tahu kota dengan biaya termahal sehingga anda tak harus datang ke kota tersebut bahkan tinggal di kota tersebut.  Lalu kota-kota mana sajakah yang membuat anda harus membayar mahal untuk semua keperluan anda?

1. Kopenhagen Denmark.

7 Tempat dengan Biaya Hidup Paling Mahal di Dunia - Kopenhagen, Denmark

Warga di kota ini harus mau membayar mahal untuk membeli semua kebutuhan setiap harinya. Salah satu contohnya adalah anda harus membeli bensin hampir $2 per liternya, $4.22 untuk sebuah Koran $10 untuk membeli makanan cepat saji dan $6 untuk secangkir kopi. Lalu jika anda memutuskan untuk tinggal dan menyewa apartemen, maka biaya yang harus anda bayarkan adalah $2000 per bulannya. Harga yang mahal bukan?

2. Luanda, Angola.

7 Tempat dengan Biaya Hidup Paling Mahal di Dunia - Luanda, Angola

Jika anda tinggal di Luanda, Angola, anda harus membayar biaya yang tinggi untuk sekedar membeli hamburger. Untuk sebuah hamburger saja anda harus membayarkan $18. Sedangkan untuk menyewa sebuah apartemen perbulannya anda harus membayar $7000.

3. Hong Kong, Tiongkok.

7 Tempat dengan Biaya Hidup Paling Mahal di Dunia - Hong Kong, Tiongkok

Kota ketiga yang membuat anda membayar mahal untuk biaya hidup adalah Hong Kong. Hong Kong sendiri dijadikan sebagai salah satu tujuan wisata untuk berlibur dan wisata belanja. Harga sebuah Koran $4, anda harus membayarkan $4.300 untuk menyewa tempat tinggal per bulannya di Hong Kong.

4. Moskow, Rusia.

7 Tempat dengan Biaya Hidup Paling Mahal di Dunia - Moskow, Rusia

Jika anda memutuskan tinggal di Moskow Rusia, sebaiknya anda sudah siap membayar mahal untuk semua kebutuhan anda setiap harinya. Anda yang hobi minum kopi harus membayarkan $7 untuk secangkir kopi. Bagaimana dengan membeli Koran? Koran disini akan dijual $10 per buahnya. Untuk sebuah hamburger anda harus membayar sebesar $6.

5. Zurich, Swiss.

7 Tempat dengan Biaya Hidup Paling Mahal di Dunia - Zurich, Swiss

Kota lainnya yang juga membuat anda harus membayar mahal untuk tinggal di sana adalah Zurich, Swiss. Di tempat ini anda harus membayar $10 untuk makanan cepat saji, $3 untuk sebuah Koran, $5 untuk membeli kopi  dan masih banyak barang yang dijual dengan harga yang sangat mahal.

6. Jenewa, Swiss.

7 Tempat dengan Biaya Hidup Paling Mahal di Dunia - Jenewa, Swiss

Kota di Swiss yang juga membuat anda harus membayar mahal setiap harinya adalah Jenewa.  Standar hidup di kota ini memang sangat tinggi karena anda yang ingin membaca Koran setiap harinya diharuskan untuk membayar $4 hanya untuk sebuah Koran.

Tokyo, Jepang.

7 Tempat dengan Biaya Hidup Paling Mahal di Dunia - Tokyo, Jepang

Kota terakhir yang juga mempunyai biaya tinggi adalah Tokyo Jepang. Tokyo juga menjadi salah satu kota dengan daya tarik tinggi karena banyak orang ingin datang ke sini. Mereka yang berlibur ke Jepang memang sebaiknya datang ke ibukota Jepang ini. Tokyo juga menawarkan surga belanja bagi anda yang gemar membeli baju atau barang-barang berkelas lainnya. Ibukota Jepang ini membuat anda harus merogoh $7 untuk secangkir kopi dan sepotong pizza. Jika anda tertarik untuk tinggal di Tokyo, Jepang, maka anda bisa menyewa apartemen yang membuat anda harus membayar setidaknya $4500 per bulannya.

Setelah anda mengetahui 7 kota dengan biaya hidup paling mahal di dunia, apakah anda tertarik untuk tinggal di salah satu kota tersebut?

Komentar

Related posts

Read more:
Fakta unik shalat Tarawih
3 Fakta Unik Shalat Tarawih Di Indonesia


Close